Tuesday, May 4, 2010

Malas..

Ini bukan kamar di kosan saya ya -,-
Dan seharusnya sekarang saya sedang melanjutkan mencuci baju yang dari kemarin saya rendam bukannya malah blogging. Yiaks! Saya akui saya memang sedikit jorok. Hahaha.. Kalau kata teman - teman saya, saya sangat jorok. Apalagi kalau para sahabat - sahabat pria saya datang ke kosan saya, mereka biasanya akan komplain, "Ih jorok amat sih kosan lo, Moo. Bau apek lagi ni kamar. Gak pernah dibersihin ya?". Dan seperti biasa saya selalu mencari alasan atas kejorokan saya.

Bermacam - macam alasan saya utarakan pada mereka. Sampai mereka bosan dan tidak pernah lagi komplain jika datang ke kosan saya. Saya pikir mungkin mereka sudah capek untuk menegur saya. Hahaha.. Terima kasih teman - temanku sayang. Saya tau maksud mereka memang baik. Mereka ingin saya lebih memperhatikan kosan saya. Toh ini juga untuk kesehatan saya. Tapi saya terlalu malas.

Ketika saya mulai tinggal jauh dari orang tua saya, saya sangat malas. Malas untuk bangun pagi. Sampai - sampai ada salah satu sahabat saya memanggil saya "Kebo". Karena biasanya kalau tidak ada kuliah pagi saya akan melanjutkan tidur sehabis shalat subuh. Dan bangun diatas jam 9 pagi.

Saya terlalu malas untuk sarapan, mandi pagi, dan shalat. Astaghfirullah..
Harusnya semakin jauh dari orang tua saya semakin dewasa dan bisa merubah kebiasaan buruk saya. Mungkin suatu saat saya akan merubah itu semua. Hei mengapa itu semua tidak saya mulai dari sekarang? Sekarang? Saya masih malas. Hehehe..

Ya Allah.. Sifat malas ini kok gak hilang - hilang dari saya ya? Padahal harusnya sekarang saya melanjutkan mencuci baju 2 ember kemudian mandi dan belajar Akuntansi untuk UTS jam 1 nanti..

No comments:

Post a Comment