Friday, May 3, 2013

Hallo.. Saya Kembali :)

Hello World! :)
Hari ini tepat 3 tahun blog ini saya buat dan saya tinggalkan begitu saja. Hal pertama yang ingin saya ucapkan untuk blog ini tentu saja "Selamat untuk 3 tahunmu, blog. Maaf saya sudah cukup lama meninggalkanmu. Saya gak bisa janji untuk rajin menulis di blog. Tapi saya akui saya sangat kangen menulis di blog dan membaca blog teman-teman yang lain. Banyak hal yang ingin saya tulis di blog ini :)" 

Hal kedua, sekarang saya sudah masuk skripsi. Ini artinya status saya sebagai mahasiswa akan berakhir cepat atau lambat. Hal terakhir, 20 hari lagi di bulan Mei 2013 ini tepat setahun momen 1st anniversary saya dengan si mantan. Ya, mantan. Hubungan kami tidak sampai usia 1 tahun kok, cukup 8 bulan yang penuh memori suka dan duka. Sebenarnya banyak yang ingin saya ceritakan tentang si mantan. Tapi sepertinya malam ini saya belum berniat menceritakan tentang dirinya. Setidaknya saya akan memperkenalkan namanya. Sebut saja namanya aL. Ya, harus ditulis dengan huruf a kecil dan l besar. Cukup alay? Mungkin, tapi saya sangat menyukai cara penulisan seperti itu haha.. 

Baiklah, sepertinya untuk malam ini cukup sampai disini dulu ya. Saya sudah cukup mengantuk. Sekali lagi saya ingin mengucapkan selamat 3 tahun blogku sayang. Sekarang saya sudah kembali ya. Semoga saya bisa sedikit lebih aktif menulis lagi :)

No comments:

Post a Comment